Primo News

PRODUCTS

Jendela UPVC Primoline Hadir Dengan Beragam Desain Sesuai Kebutuhan Anda

Hadir dengan beragam desain, Anda dapat menyesuaikan Jendela UPVC Primoline sesuai kebutuhan.

Jendela Tetap

Pertama adalah desain Jendela Tetap UPVC (UPVC Fixed Window), merupakan desain jendela yang paling sederhana. Biasanya dibutuhkan hanya agar cahaya matahari dapat langsung masuk ke dalam ruangan, tanpa membutuhkan sirkulasi udara dalam area.

Desain Jendela Tetap bisa dikombinasikan dengan aksesories decoration bar. Aksesoris tersebut biasanya dikenal dengan istilah Accessories French Window (FW).

Jendela Swing

Desain Jendela Swing adalah bentuk jendela yang umum digunakan. Jendela ini memiliki 2 macam arah pembukaan. Yang umum di Indonesia adalah buka keluar (Outward) sedangkan yang lebih umum di Kawasan Eropa adalah buka ke dalam (Inward).

Jendela Swing dapat dibuat dalam 1 daun (Single Swing) maupun 2 daun (Double Swing). Kelebihan Jendela ini adalah memiliki ruang yang cukup luas saat jendela dibuka, sehingga aliran sirkulasi udara bisa menjadi sangat maksimal. Saat cuaca di luar sedang ber-angin kencang pun, kita dapat mengatur besarnya pembukaan dengan mengatur besar bukaanya pada bagian friction stay.

Jendela Swing UPVC dengan bukaan keluar (Outward) menjadi primadona di Indonesia, karena tidak menggangu luasan area di dalam ruangan. Selain itu, Jendela Swing juga memiliki area bukaan yang luas untuk sirkulasi udara dalam ruangan.

Memiliki sistem pada bagian jendela yang disebut friction stay, Jendela Swing dari Primoline UPVC memiliki bukaan yang dapat diatur sesuai keinginan. Karena itulah, Jendela Swing dari Primoline UPVC menjadi produk yang banyak diminati.

Jenis Double Swing-nya memiliki keunggulan dibandingkan produk lain, yaitu adanya sistem tanpa tiang tengah. Sehingga saat kedua daun jendela dibuka, Jendela ini memiliki jangkauan area pandangan yang lebih luas. Tanpa terhalang tiang tengah diantara kedua daunnya.

Jendela Jungkit

Jika menginginkan desain jendela yang tidak memerlukan luas bukaan yang terlalu lebar namun cukup untuk mendapat sirkulasi udara dan cahaya, maka Jendela Jungkit adalah desain yang bisa dipilih. Sistem pengoperasian Jendela jungkit saat ingin membukanya adalah cukup dengan mendorong jendela ke bagian luar.

Jendela jungkit UPVC banyak digunakan di daerah dengan tingkat angin yang cukup kencang sepanjang hari. Sebab itu tidak membutuhkan bukaan yang terlalu lebar.

Jendela Jungkit dari Primoline UPVC tidak menggunakan system engsel biasa, namun sudah menggunakan system Friction Hinge. Sehingga Jendela ini terlihat lebih elegan saat tertutup, karena tidak ada penampakan engsel pada bagian luar. Membuat rumah anda semakin terlihat lebih minimalis dari bagian luar.

Jendela Sliding

Jendela geser adalah istilah yang lebih dikenal untuk jendela sliding. Sistem yang digunakan dalam mengoperasikannya adalah dengan menggeser ke arah kiri atau kanan.

Aliran minimalis sangat menggemari Jendela Sliding dari Primoline UPVC, di mana di dalam ruangan tidak akan ada daun yang keluar dari bagian opening bangunan. Sehingga dapat memaksimalkan area di dalam ruangan yang sempit, tanpa mengganggu interior di dalamnya.

Di sekeliling daun Jendela Sliding dilengkapi oleh bulu moher yang mengurangi celah antar area slidingnya. Namun bulu moher di sekitar daun tidak akan nampak pada bagian luar jendela, sehingga desain Jendela Sliding ini dapat tetap terlihat menawan.

Kombinasi standar Jendela Sliding UPVC dari Primoline dapat menggunakan 2 daun, 3 daun, 4 daun, bahkan 6 daun. Sehingga konfigurasi opening dalam ruangan Anda dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Jendela Folding

Sering juga disebut Bi-Folding, jendela desain ini memiliki dua sistem pengoperasian dengan cara dilipat dan di-sliding/geser.

Jendela jenis ini memiliki desain yang cantik sehingga banyak peminatnya. Namun karena kami masih menggunakan standar sistem UPVC, kelemahannya adalah harga dari produk ini yang terlalu mahal dibanding Jendela Folding UPVC fabrikasi lain.

Itulah berbagai desain jendela dari Primoline UPVC. Karena memiliki sistem overlapping pada profile systemnya, Jendela dari Primoline UPVC lebih disukai. Sehingga dapat membantu peredaman di rumah Anda.

Jika anda menginginkan peredaman yang baik, hindarilah desain dengan sistem sliding. Karena meskipun Anda tetap mendapatkan peredaman untuk desain ini, namun tidaklah sebaik desain Jendela Swing. Untuk meningkatkan peredaman sendiri harus didukung dengan spesifikasi kaca yang bisa mendukung seberapa besar peredaman yang diinginkan. Anda dapat berkonsultasi dengan tim kami di melaui WA kami di nomor 0812-8888-1903.

Primoline UPVC berkomitmen menyediakan pintu dan jendela yang sesuai kebutuhan Anda.


Lihat juga: Jenis-jenis Pintu UPVC Dari Primoline

Selamatkan lingkungan dengan memakai produk yang ramah lingkungan. Pintu dan Jendela UPVC dari Primoline sangat efektif, modern dan tahan lama.
primoline upvc logo footer

PT. Trijaya Prima Mandiri

Komplek Pergudangan Metalwill Industry
Jl. Rasuna Said No.88 RT.006/005
Kel. Panunggangan Utara Kec. Pinang
Kota Tangerang - Banten 15143

Contact Us

021 5578 1584

Get Social

fbfooter fbfooter tweetfooter

Copyright © 2020 PT. Trijaya Prima Mandiri
Solusi terbaik bagi kebutuhan pintu
dan jendela dengan material UPVC untuk rumah Anda.
All rights reserved.